Perpusnas akan Gelar Bimtek Bagi Pustakawan Se Aceh

Banda Aceh – Perpustakaan Nasional bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Aceh akan menggelear bimbingan teknis (Bimtek) Pengelolaan Perpustakaan Kabupaten/Kota se Aceh yang akan dilangsungkan pada Rabu (26/06/2019) di Banda Aceh.

Dalam melaksanakan Bimtek ini, Perpustakaan Nasional mengirimkan langsung Tim Panitia Perpusnas. Diharpkan Bimtek ini dapat menambah wawasan dan kompetensi dikalangan Pustakawan yang ada di Aceh, hingga dapat menjalankan tugas – tugasnya dan menyukseskan program Literasi pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Tim Panitia Perpusnas menyerahkan buku Peraturan Perpustakaan Nasional republik Indonesia nomor 3 tahun 2019, tentang tata cara pengangkatan pegawi negeri sipil dalam jabatan fungsional pustakawan dan peraturan Menteru Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 42 tahun 2018 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional melalui penyesuaian, yang diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Drs. Syaharwardi, M.Si.

Share