Arpus Aceh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda Aceh – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, pada Kamis (9/1/2020) di halaman gedung Arsip.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Dr. Roeslan Abdul Gani dalam sambutannya, meminta seluruh perangkat didinas yang dipimpinnya tersebut mengimplikasikan sifat Nabi Muhammad dalam bekerja dan kehidupan sehari – hari.

“Salah satu sifat nabi yang harus kita implikasikan dalam lingkungan kantor, yakni sifat jujur, ada yang meneliti bahwa sifat jujur dapat membuat manusia sukses, termasuk dalam karir kita sebagai abdi masyarakat.” ujar Roeslan.

Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad, Dinas Arpus juga menyantuni 59 anak yatim.

“Saya terharu, para pengawai Arpus membuka dompet khusus untuk sedekah kepada anak yatim, dan para pengawai antusias untuk bersedekah,” tambahnya.

Sementara itu tausiah disampaikan oleh Dr. H.Munawar A. Djalil, acara maulid ini juga turut dihadiri beberapa kepala SKPA, Drs. Mahyuzar staf ahli gubernur Aceh, Sulaiman Abda, Drs Zulkifli mantan Kepala Arpus Aceh, dan para tamu undangan lainnya.

Share