Dinas Arpus Aceh Siapkan SDM Pelayanan Terbaik dan Prima melalui Bimtek Servis Exellence

Banda Aceh – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh menggelar Bimtek Penerapan Servis Exellence, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh. Dr. Wildan, M.Pd. Senin 22 April 2019 di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh. Dr. Wildan, M.Pd, menjelaskan, bimtek ini bertujuan untuk meninggkatkan pelayanan yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, baik dalam bidang pelayanan perpustakaan maupun kearsipan.

“Makna dari tujuan bimtek ini adalah untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan dan sikap yang baik. jadi pada keseluruhannnya termasuk pada pimpinan kita disini, dan kita akan terus melakukan hal seperti ini, hingga kedepannya kita melahirkan program – program peningkatan kapasitas SDM, ini menjadi target kita,” ujar Dr. Wildan, M.Pd, Senin (22/04/2019).

Saat ini perpustakaan Aceh terus melakukan berbagai upaya dan program – program untuk menuju perpustakaan dengan pelayanan terbaik dan prima, “Sesuai dengan tagline pustakawan bergerak dan pustakawan berkarya, kita terus melakukan perubahan – perubahan agar tidak ada lagi komplain dari masyarakat terhadap pelayanan kita,” tambah Dr. Wildan, M.Pd.

Pembukaan Bimtek Penerapan Servis Exellence, Senin 22 April 2019 di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

Dalam bimtek tersebut menghadirkan narasumber Novia Andrina, S.H,MAP, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik wilayah I, Kementerian Aparatur Negara, yang diikuti 60 lebih peserta dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

Share