Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Ikut Memeriahkan Aceh Police Expo 2018

Banda Aceh – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh ikut memeriahkan acara Aceh Police Expo 2018 dengan turut ambil bagian mendirikan stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh yang digelar oleh Mapolda Aceh di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh dalam rangka dirgahayu Bhayangkara yang ke-72

Acara yang dibuka oleh Kapolda Aceh Rio S Djambak berlangsung selama empat hari yang dimulai dari tanggal 05 hingga 09 Juli 2018. Sejumlah stand dari institusi Polri/TNI, SKPA/SKPD, serta beberapa instansi swasta juga tampak menghiasi pergelaran Police expo 2018 tersebut.

Ia mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian acara pada peringatan Dirgahayu ke-72 Bhayangkara 1 Juli 2018 lalu. Seluruh stand yang terdiri dari unsur Polres, TNI, SKPA, BUMN, di Aceh memamerkan kreativitas masing-masing intansi. “Sejumlah alutsista juga dipamerkan di stand TNI dan Polri, hal itu dilakukan untuk menarik perhatian ribuan warga Aceh yang datang pada pergelaran expo ini”, ungkap Rio.

Rio juga menambahkan, pihaknya merasa sangat bahagia melihat antusias masyarakat yang datang berkunjung ke Aceh police Expo 2018. Rio berharap, dengan adanya acara tersebut dapat memberikan nilai positif kepada masyarakat untuk lebih mengenal polri, serta acara tersebut bisa menjadi ajang bagi Kabupaten/Kota di Aceh untuk dapat memperlihatkan inovasi dan kreativitas daerahnya masing-masing kepada masyarakat Aceh”, tutupnya.

Post By : Munawar Fajri, S.Kom

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *