10 Finalis Ikut Persentasi Seleksi Pemilihan Raja dan Ratu Baca Tahun 2016

Pelaksanaan Persentasi Seleksi Pemilihan Raja dan Ratu Baca Tahun 2016 pada tanggal 03 Oktober 2016 di gedung Arsip lampineng berlangsung dari jam 10 s/d 17.30 WIB. Para finalis sangat bersemangat mempresentasikan sesuai dengan karya tulis yang di buatnya.
BANDA ACEH (RA) sebanyak 10 pe-serta pemilihan Raja dan Ratu Baca 2016, mengikuti seleksi presentasi dan wawancara, yang digelar di aula Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh, Banda Aceh, Senin (3/10). Kesepuluh peserta ini terdiri dari tiga kandidat Raja, yakni Muhammad Ich san Maulana, Mulkan Kautsar, dan Muhammad Alfarasyi. Sedangkan sisanya kandidat Ratu, yaitu Lusi Yana, Nia Rayyanis, Fitri Adha Afya, Husnul Kha- timah, Syahriphonna Fitriani, Santri Ifky Arwani, Pakpahan, dan putri Indahna
Irda. Seleksi tahap ini merupakan tahap akhir yang akan dilalui para peserta. Sebelumnya mereka sudah dinyata- kan lolos seleksi administrasi dan tes tulis yang digelar beberapa hari yang Ketua dewan juri pemilihan Raja dan Ratu Baca 2016, Muhammad Yusuf mengatakan, proses seleksi tahun ini sedikit berbeda dengan tahun lalu. Para peserta diwajibkan melakukan presentasi dan wawancara yang akan dinilai sebagai pertimbangan untuk mencari Ketua dewan praesentasi sepasang raja dan ratu baca.

Share