ANGGOTA KOMISI 10 DPR RI TINJAU PERPUSTAKAAN ACEH

DSC_0334

Banda Aceh – Anggota DPR RI Komisi X, dari Partai Demokrat Muslim,SHI,MM melakukan kunjungan ke Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh khususnya Gedung Perpustakaan, Kamis (21/04/2016). Kunjungan ini sebagai upaya mendorong peningkatan kualitas Perpustakaan yang lebih baik.

Dalam kunjungan tersebut Muslim,SHI,MM menyempatkan diri berdiskusi dengan para pengunjung mengenai pelayanan dan ketersediaan buku di Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh, “Bagi rekan – rekan mahasiswa apa bila ada keluhan dan adanya buku yang tidak tersedia harap disampaikan kepada saya atau pihak Perpustakaan, agar kekurangan ini segera diatasi,” ujarnya.

DSC_0326

Bapak Muslim,SHI,MM berinteraksi dengan pengunjung perpustakaan

Bapak Muslim,SHI,MM juga mengharapkan perhatian Pemerintah Aceh terhadap adanya anggaran pembangunan gedung Perpustakaan yang lebih baik “Ini gedungnya memang sudah tidak layak karena beberapa bagian sudah retak dan hancur akibat gempa dan tsunami, hal ini sangat membahayakan pengunjung, saya akan upayakan untuk mendorong Pemerintah Aceh membangun gedung yang lebih layak, agar para pengunjung yang dominan mahasiswa Aceh ini lebih nyaman berada dalam Perpustakaan,”lanjut Muslim.

DSC_0274Bapak Muslim,SHI,MM tengah berinteraksi dengan pengunjung ruang internet

Selain itu Bapak Muslim,SHI,MM juga menyatakan Perpustakaan juga merupakan pilar yang paling penting dalam Pendidikan, dimana para siswa sekolah dan mahasiswa sangat membutuhkan Perpustakaan untuk menambah wawasan mereka dengan membaca, buruknya Perpustakaan akan berpengaruh pula pada buruknya kualitas pengetahuan mahasiswa, karena tidak tersedianya gudang ilmu tersebut.

Keluarga besar Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh sangat berharap dengan kehadiran bapak Muslim, S.HI,MM dapat mewujudkan gedung baru seperti yang sudah direncanakan karena perpustakaan adalah sumber ilmu pengetahuan seyogyanya hal ini menjadi prioritas utama. Hal ini yang disampaikan Bapak Sekretaris Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh kepada Anggota DPR RI Komisi X dan tim kedalam rapat kunjungan tersebut

DSC_0367

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Cara Pintar Tanpa Bayar, Ayo ke Perpustakaan