Staf Badan ARPUS tandatangani fakta integritas

Banda Aceh – Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintah yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorentasi pada hasil kinerja tahunan yang telah ditetapkan, Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh Drs. Mustapa dan Kepala Bidang dan staf dilingkungan Badan Arpus Aceh menandatangi fakta integritas kinerja jangka menengah tahun 2016 yang dilaksanakan dihalaman gedung Perpustakaan wilayah Aceh.

Kepala badan Arpus Aceh Drs. Mustapa berharap seluruh staf dilingkungan Badan yang dipimpinnya, pada tahun ini dapat memenuhi target kerja yang telah ditentukan. Ia juga meminta stafnya untuk meningkatkan disiplin kerja, sehingga dengan disiplin kerja para pengawai dapat memenuhi target kerja pada tahun 2016.

Selain itu Kepala Badan Arpus Aceh juga menandatangani perjanjian kerja dengan Bank Mandiri Syariah. Kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua pihak, namun Drs Mustafa juga mengharapkan stafnya untuk tidak mengambil kredit secara berlebihan hingga mempengaruhi ekonomi para stafnya.

“Ambillah dana kredit untuk kepentingan mendesak ataupun untuk kebutuhan modal usaha, hingga tidak membelit ekonomi kita,” ujarnya.

Share