Kunjungan Badan Perpustakaan Dan Arsip Daerah Provinsi Banten

DSC_7158

 

Banda Aceh – Dalam rangka koordinasi dan konsultasi persiapan pelaksanaan kegiatan akusisi arsip statis, Badan Perpustakaan Dan Ansip Daerah Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Badan Ansip dan Perpustakaan Aceh, Selasa (15 Desember 2015).

Enam Pengawai Badan Perpustakaan Dan Ansip Daerah Provinsi Banten yang di ketua Drs, Yaya Suhendar, M.Si sebagai Sekretaris, diterima oleh Kepala Badan Ansip Dan Perpustakaan Aceh Drs. Mustafa.

DSC_7161

Badan Perpustakaan Dan Ansip Daerah Provinsi Banten menyatakan ketertarikannya mempelajari ataupun mengetahui kinerja Badan Arsip dan Perpustakaan Aceh dalam mengelola Arsip khususnya arsip statis.

“Masksud dan tujuan kami, ingin mempelajari sekaligus bertukar pikiran mengenai kearsipan antara kami dan Badan Ansip dan Perpustakaan Aceh,” ujar Drs, Yaya Suhendar, M.Si .

Dalam pertemuan tersebut para pihak membahas mengenai tahapan – tahapan kinerja masing – masing badan dalam mengakusisi arsip dinamis, baik secara teknis maupun asuran yang berlaku.

“Kita juga membicarakan permaslahan – permasalahan yang dihadapi oleh teman – teman di Aceh, begitu juga dengan kami, hingga masing – masing dari kita memberikan solusi yang seperti kita hadapi, hingga kita bisa saling mencari solusi dalam memecahkan masalah kearsipan,” tambahnya.

Sementara itu Kerala Badan Ansip Dan Perpustakaan Aceh, Drs, Mustafa menyatakan sangat gembira badan yang dipimpinya mendapat kunjungan dari Badan Perpustakaan Dan Ansip Daerah Provinsi Banten , dia berharap koordinasi dan konsultasi antara Badan Ansip dan Perpustakaan Aceh dengan Badan Ansip dan Perpustakaan Provinsi lainnya di Indonesia dapat terus berlangsung sebagai bentuk studi banding dan membicarakan hal – hal yang dapat membangun dan menuju kinderja yang lebbig baik.

2 comments

  1. sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat , semoka di provinsi lain juga akan mengikuti kegiatan tersebut

  2. sebuah kegiatan luar biasa dan sangat menginspirasi , semoga dengan adanya kegiatan tersebut arsip daerah akan semakin baik lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Cara Pintar Tanpa Bayar, Ayo ke Perpustakaan